12.11.08

Windows Vista Tidak Bisa Dijalankan


Hari jum'at tanggal 31 Oktober 2008 dimana malam itu aku ingin mengupdate windows vista. Tapi ternyata karena kesalahan ku sendiri akibatnya windows pun tidak bisa berjalan. Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagiku hehe.......


Ternyata saat windows sedang di update terutama untuk menjadi versi terbaru itu sama saja saat kita menginstal windows. Makanya di saat kita mengupdate windows tertulis “please wait and don't unplug your system” jika kalian mematikan komputer (mematikan disini secara paksa lho) maka akan terjadi hal yang tak diingikan seperti yang dialami oleh penulis.


Kita tahu jika kita mengupdate windows, kita bisa menikmati apa sih yang baru dari microsoft ? Kan lumayan juga kalo saja microsoft menyediakan agar komputer kita tuh lebih cepat dari sebelumnya dan yang lainnya. Tapi itu dengan syarat jika windows kita itu asli (Genuine). Bagaimana jika yang palsu? Jawabannya sangat jelas yaitu kita tidak bisa menikmati hal-hal yang baru dari microsoft, bahkan kita bisa saja terkena Blok oleh microsoft. Sehingga lebih baik jika kita menggunakan windows yang palsu maka kita tidak usah mengupdate windows.


Semoga artikel ini bermanfaat buat penulis maupun para pembaca.

No comments:

Post a Comment