23.5.09

Kita Harus Konsisten Dengan Tujuan

Malam ini bingung juga mau nulis apa. Tapi walaupun bingung dalam sehari tulisan di blog ini harus ada (wajib, kayak sholat aja sih De...). Teringat akan omongan Fachnia ketika akan berangkat ke goa cermai membuat diriku semakin semangat dalam menulis, meskipun aku bukanlah seorang penulis.

Hari ini aku harus tetap menahan kebasabaran atau kalau tidak aku bisa terkena stress. Aku harus mulai mengurangi beban dan pikiran di kepalaku ini, seperti memikirkan pelajaran yang bagiku cukup sulit, tugas kerja bengkel yang belum selesai dan terlebih kepada memikirkan seorang teman wanita yang sangat jauh sekali denganku (semoga saja kita dapat dipertemukan kembali)

Sempat terpikir olehku juga, kenapa aku selalu saja bermain-main dengan dunia internet yang tidak atau belum mendapatkan apa-apa. Kenapa dunia internet tidak aku manfaatkan dengan semaksimal mungkin, bukankah di sana itu terdapat sekali ilmu yang bersebaran. Hanya dengan menuliskan sesuatu pada mesin pencari maka apa yang kita cari insya Allah ada. Nah itulah dunia internet.

Tapi kenapa sekarang ini internet sudah di salah gunakan, dengan munculnya berbagai kesenangan yang di buat oleh orang-orang yahudi dan nasrani membuat orang-orang islam pun ikut-ikutan kepadanya. Bukankah itu semua sebuah misi dari musuh-musuh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Tidakkah kalian mengetahui bahwa orang yahudi dan nasrani tidak akan ridho sampai mereka ikut kepada agamanya. Nah kenapa kita juga tidak bisa membawa misi kita sebagai orang islam. Jangan hanya islam KTP-nya saja tapi juga buktikanlah bahwa kita orang islam.

Kok malah jadi tausiah begini sih. biarlah sebagai renungan juga sebelum tidur. Wah otak dan tangan sudah capek, mungkin sampai disini aja deh tulisan hari ini, semoga ada manfaatnya.
Previous Post
Next Post

0 comments: