29.5.09

Phone Number Whois

Akhirnya bisa nulis lagi, setelah 2 hari gak ngeblog karena adanya tugas presentasi desain tugas kerja bengkel. Tapi semua itu bisa selesai karena bantuan teman-teman juga sih. (woi apa hubungannya sama judul di atas).

Nah judul di atas adalah phone number whois (pake bahasa inggris biar lebih keren, hehe). Apa sih maksudnya? Pasti dong kamu sudah pada tahu artinya ketika membaca judul di atas. Ok deh biar cepat dan tidak membingungkan akan saya jelaskan sedikit saja.

Rasa ingin tahu pasti ada dong dari teman-teman, misalnya seperti nomor telepon. Tapi kalian kesulitan dalam mengetahui informasi nomor telepon. Nah ternyata sekarang ini sudah sangat mudah mencari informasi nomor telepon, hanya dengan duduk di depan computer yang terkoneksi ke internet dan memasukan nomor telepon dan klik cari maka semua informasi detail tentang nomor telepon yang anda masukan akan muncul.

Nah, salah satu tempat atau website di mana Anda dapat mencari adalah di Phone Number Whois. Tapi sangat disayangkan karena untuk wilayah Negara Indonesia atau area kode 021 belum bisa. Jika ingin mencoba teman-teman bisa menggunakan nomor (818) 555-1212. Hanya dengan memasukkan nomor tadi pada tempat yang telah ada. dan klik search. Ok sampai disini saja dulu tips hari ini semoga bisa bermanfaat dan Selamat mencoba.

Previous Post
Next Post

0 comments: