11.6.09

Bisa SMS Gratis Lewat Profilku di Facebook

SMS gratis siapa sih yang tidak mau. Apalagi bisa SMS gratis ke semua operator. Nah ternyata tempat yang selalu kita kunjungi ketika berselancar ke dunia maya ini banyak manfaatnya, selain bisa untuk mencari teman, berbincang dengan layanan chat yang disediakan, sms gratis dan mungkin hal-hal lainnya yang mungkin belum diketahui oleh kebanyakan orang.

Aplikasi yang aku gunakan untuk mendapat sms gratis adalah chatsms, dengan aplikasi tersebut kita bisa sms gratis ke semua operator bahkan sampai keluar negeri pun bisa juga. Sekarang sudah saatnya untuk memanfaatkan fitur-fitur yang ada dengan sebaik-baiknya. Terutama fitur yang satu ini. Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut tentunya koneksi internet lancar alias tidak putus-putus.

Jika ada aplikasi di Facebook yang bermanfaat lainnya, tolong ya beritahu aku! Semoga tulisan yang sedikit ini ada manfaatnya buat para pembaca.





Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. Bagi yang ingin mencoba layanan tersebut, silahkan menuju link yang saya berikan di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya

    http://www.dodotext.com

    ReplyDelete
  2. This is a really good idea that you have going on. manufacturing


    หนังซอมบี้

    ReplyDelete