6.6.09

Jurusanku berbeda dengan Universitas



Senin besok adalah momen yang digunakan beberapa mahasiswa untuk pulang ke asalnya (tentunya yang dekat saja), kenapa bisa pulang? apa tidak ada kuliah selama beberapa hari. Bisa dikatakan seperti itu karena mereka (mahasiswa terutama di Universitas Gadjah Mada) menjalani minggu-minggu tenang (maaf bukan minggu tapi ahad).

Tapi liburan ini bukan berarti kita bersenang-senang dan tenang begitu saja tanpa memikirkan materi kuliah yang sudah berjalan selama 6 bulan. Melainkan liburan tersebut digunakan untuk menyegarkan otak para siswa (eh salah tapi mahasiswa) karena setelah 1 ahad maka masuk kuliah langsung diadakan ujian semester lho, jadi harus tetap belajar walaupun liburan.

Nah hal tersebut sangat berbeda sekali dengan jurusanku. Dimana sekarang ini telah memasuki semester 5 padahal seharusnya kalau mengikuti universitas seharusnya masih semester 4. Alasannya tentu sangat jelas karena jurusanku mengefektifkan kegiatan perkuliahan(Tidak bermaksud promosi lho). Sehingga tidak ada hari tenang (wah berari gawat terus dong) dan libur semester hanya sebentar. kalo gak salah sih paling lama hanya 2 pekan saja (tu.... kan promosi lagi). Ah ngomongin itu mulu, sudah ah......lama-lama bisa gak berkembang nih blog n malah kayak buku diary, heheheh......









No comments:

Post a Comment