25.7.09

Inbox Email Penuh Dengan Pesan Facebook

Buat Anda pengguna facebook mungkin akan mengalami penuhnya pesan masuk email dari facebook. Ada dua cara yang akan membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut:

  • Menonaktifkan facebook Anda.

    Dengan mematikan account anda di FB maka selesailah anda bergabung dengan FB, sehingga FB tidak akan mengirim kembali pesan ke email Anda setelah pesan pemberitahuan bahwa account FB Anda telah di nonaktifkan. Atau coba kunjungi web di http://www.wikihow.com/Permanently-Delete-a-Facebook-Account untuk cara delete
    account FB


     

  • Merubah alamat email.

    Pastikan sebelum Anda mendaftar ke FB, buatlah email terlebih dahulu yang sifatnya khusus untuk FB saja, biasanya orang lain menambahkan kata fb pada email mereka, seperti: nama anda_fb@domain email. Dan pastikan email Anda telah aktif.


     

    Tapi bagaimana kalau kita sudah terlanjur mendaftar dengan email kita yang digunakan untuk mengirim pesan ke kerabat jauh atau ke perusahaan? Jawabnya adalah bisa yaitu dengan merubah alamat email kita. Caranya yaitu dengan masuk ke menu pengaturan. Pada bagian email klik ganti kemudian pada email baru tuliskan email baru Anda. Kalau sudah selesai klik tambahkan email baru. Setelah Anda mengklik tadi maka akan ada peringatan yang menyarankan Anda untuk mengisi kata sandi. Tunggu sampai email baru Anda menerima konfirmasi dari FB.


     

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment