18.7.09

Komputer Hang Gunakan Saja Taks Manager

Taks Manager sangat berguna sekali saat komputer kita mengalami yang namanya nge-hang. Mungkin bagi kita yang awam terhadap komputer akan bingung jika mengalami hal tersebut. Nah pada artikel komputer kali ini saya akan memberi tahu cara mengatasi hal tersebut, walaupun saya bukan seorang yang ahli di bidang itu tapi saya ingin membagi ilmu yang saya dapat dari tempat kursus saya. Langkahnya adalah:

Cobalah matikan explorer.exe yang terdapat pada tab menu processes, selanjutnya cobalah klik file dan diteruskan mengklik New Taks (run...), sehingga akan tampil seperti pada menu run.

Setelah itu ketikan pada tempat yang tersedia explorer.exe, kemudian klik OK atau tekan Enter.

Selain hal itu kalian juga bisa mengaktifkan program-program yang lainnya seperti office, windows media player, notepad dan lain-lain. Intinya hampir sama ketika kita menuliskan pada menu run.

Tentunya ketika komputer nge-hang maka kita tidak bisa menggunakan mouse sehingga caranya adalah dengan menekan tombol kombinasi Ctrl+Alt+Del.

Previous Post
Next Post

0 comments: