9.9.09

Berbagi Aplikasi Facebook Yang Dapat Menghasilkan Uang

Setelah penulis bergabung dengan Facebook tentunya ada beberapa yang telah didapat, mulai dari bertemu dengan teman kuliah, teman organisasi, teman STM, teman SMP, teman SD, bahkan sampai bertemu dengan teman TK sekalipun. Selain mendapat teman, ada juga loh yang mendapat pasangan kekasih lewat Facebook.

Di Facebook kita pun dapat membuat atau bergabung dengan group, kuis, iklan, blog maupun aplikasi. Dan aplikasi yang sangat disukai oleh para Facebook’ers adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang tentunya. Nah disini penulis ingin membagi aplikasi yang berkaitan dengan hal tersebut, karena menurut penulis sangat merugikan pengguna facebook jika penulis merahasiakan hal ini.

Aplikasi tersebut bernama Bagi-bagi. Caranya mendapat aplikasi tersebut sangat mudah yaitu hanya dengan mengklik link di bawah ini:

http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1377426249

Selanjutnya akan ada konfirmasi dari aplikasi tersebut yang menyuruh Anda untuk menerima/menyetujuinya. Untuk selanjutnya silahkan Anda membaca dengan teliti cara dan penggunaan aplikasi tersebut. Di bagian tengah atas sudah ada tugas yang harus kita lakukan agar bisa menghasilkan uang lewat aplikasi tersebut.

Jika masih kesulitan dalam menggunakan aplikasi tersebut silahkan saja klik link di bawah ini:

http://www.facebook.com/apps/application.php?id=100869969097

Untuk sampai ditulisnya artikel ini saya sendiri baru menghasilkan uang sebanyak Rp 300,-. Memang terlihat baru sedikit, karena saya sendiripun belum lama bergabung dengan aplikasi tersebut.

Karena penulis sendiri belum merasakan hasil dari uang yang terkirim ke rekening, maka penulis tidak bertanggung jawab jika ada penipuan dari aplikasi ini.

Semoga bermanfaat.


Previous Post
Next Post

1 comment: