6.9.09

Di Balik Sebuah Nama Oites Eda

Pada artikel ini penulis akan memberi informasi mengenai nama penulis yang ada di Facebook (Oites Eda), berawal dari adanya beberapa pesan dari temanku yang menanyakan siapa sih Oites Eda. Entah apa dia benar-benar tidak tahu atau hanya sekedar pura-pura tidak tahu. Bahkan ada yang menganggap bahwa Oites Eda adalah orang luar negeri. Terus dari mana aku memilih nama Oites Eda?

Sebenarnya mudah saja sih untuk mengetahui siapa sebenarnya Oites Eda yaitu dengan membacanya dari belakang, sebelum berlanjut silahkan teman-teman baca Oites Eda dari belakang! Dan akan menghasilkan kata apa?

Semua terinspirasi dari salah seorang temanku di Facebook dan dia juga teman sekelasku ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (sebut saja SMK) yang bernama Adiputra. Di Facebook dia memberi namanya dengan Adiputra Artupida. Kata Artupida adalah kata Adiputra yang terbaca dari belakang.

Setelah mengetahui hal tersebut, saya pun berinisiatif untuk menirunya dan hasilnya adalah nama saya terbaca Oites Eda ketika dibaca dari belakang. Sekarang bagaimana, apa kalian juga mau mencoba membaca nama kalian dari belakang?

Terakhir dari tulisan ini, aku ucapkan terimakasih kepada Sang Pencipta atau karunia yang telah diberikan dan juga kepada sahabatku yang bernama Adiputra (atau nama lengkapnya I Nyoman Martin Adiputra) akan hal tersebut. Semoga banyak ide-ide bermanfaat lainnya.


No comments:

Post a Comment