12.2.09

Melawan Demam Berdarah

Di mulai hari rabu pagi ketika aku bangun dari tidurku, badanku panas dan aku kedinginan aku merasa kalau aku terkena demam,




aku tetap kuliah karena saat itu aku mendapat praktikum CAD sangat rugi sekali jika tidak diikuti, sampai di laboratorium aku merasa sangat lemas sekali. Aku minta izin sebentar untuk ke GMC untuk periksa dan saat itu aku diantar oleh salah seorang temanku. Setelah periksa aku beristirahat sampai waktu istirahat usai.

Hari demi hari telah terlewati, kamis aku menghadapi kuis dan akupun tidak bisa menjawabnya setelah kuis kujalani aku beristirahat sampai waktu masuk tiba kembali dan besok jum’at adalah hari ujian yang begitu menegangkan. Aku bingung apakah dalam kondisi sakit seperti ini aku bisa mengerjakannya. Malam hari aku berlatih dan mencoba kuis tapi pagi yang aku tidak bisa. Akhirnya dengan ketenangan aku bisa mengerjakannya dengan mudah dan tanpa banyak hambatan dan waktu yang lama.

Ujian pun tiba aku berusaha mengerjakan dengan sebaiknya agar membantu nilaiku kemarin yang kurang, tapi bagaimanapun juga aku tidak bisa sampai selesai hanya sampai menggambar saja itu juga ukurannya tidak sesuai dengan gambar. Setelah selesai akhirnya aku bisa tenang juga tidak ada lagi beban pikiran yang ku alami, memang sungguh berat persaingan untuk mendapatkan kursi.

Sabtu tanggal 07 Februari 2009 aku mencoba periksa ke GMC kembali bagaimana kondisiku selama ini apa menjadi baik atau menjadi parah/berat? Aku diantar oleh Didik, dia memang orang yang sangat baik. Saat aku ke GMC dan periksa ternyata penyakitku semakin berat sehingga aku disuruh dokter untuk mengecek darah.


Previous Post
Next Post

0 comments: