16.3.09

Makan Mie Boleh Tapi Jangan Terlalu Sering


Lagi-lagi aku dan teman-teman PSDM ditraktir makan oleh mbak L.... Sudah 2 kali aku ditraktir olehnya. Beliau memang sangat baik, dengan anak-anak pun beliau sangat rifqon dan mudah sekali “mengambil hati anak-anak tersebut”. Wah pokoknya baik banget deh......

Hari ini hari ahad tanggal 15 Maret 2009. Ada 2 kegiatan yang aku ikuti dalam organisasiku. Di fakultas dan universitas. Tepatnya di sore hari setelah sholat asar. Aku dan teman-teman PSDM makan-makan lagi. Kali ini kami makan mie ayam di kantin baru UGM. Selesai makan aku mendapat info dari Mbak L bahwa ternyata ada lilin dikandungan mie instan. Wah aku jadi penasaran sehingga akupun menanyakannya (maklum aku hobi kesehatan juga lho) tidak puas dengan jawabannya akupun mencoba mencari di internet tentang hal tersebut.

Setelah menemukannya ternyata benar, disalah satu situs yang kutemukan dan kubaca disana dinyatakan bahwa terdapat lilin dikandungan mie instan. Wah...gak lagi deh makan mie tiap hari (insya Allah). Untuk lebih jelasnya klik disini ya....!!!

Previous Post
Next Post

0 comments: