21.3.09

Kembali apa susahnya sih?

Baru beberapa hari yang lalu, aku serasa kembali kemasa laluku saat di Sekolah Menengah Pertama (SMP), dengan melihat kecilnya tubuhku, tidak jauh berbeda saat duduk di Sekolah Menengah Pertama. hanya saja Janggut dan kumis semakin panjang sekarang ini, hehe....

Dengan bergabung dalam organisasi yang di kampus ini membuat aku merasa kembali merasakan suatu yang menyenangkan dan mengasyikan. Pertama kali bergabung ikut dalam organisasi islam yang ada di fakultas dan juga di jurusan. ingin juga di universitas tapi karena ada halangan sehingga aku tidak bergabung dengannya.

Saat itu tahun 2007 masa-masa pertama kali aku kuliah. Sangat berbeda dengan saat aku Sekolah Menengah Kejuruan, tapi ada kesamaan saat di kelas yaitu tidak adanya seorang wanita selain dosen, ada tapi di kelas lain dan jumlahnya pun tidak banyak (masih bisa dihitung dengan jari)

Tidak cukup dengan ikut yang ada akupun bergabung dengan organisasi yang ada di universitas, sangat berbeda dengan organisasi lain yang aku ikuti. karena organisasi yang aku ikuti ini bukan organisasi dalam bidang islam.

bersambung.......

Previous Post
Next Post

0 comments: