3.3.09

Blog Baru A. Setio Ibn Yatmin

ternyata aku orang yang tidak istiqomah dengan blogku yang ada, aku malah membuat blog baru, padahal blog yang sebelumnya belum berkembang.

Hal yang membuatku menambah blog lagi adalah karena tidaknya sesuai blog yang ku buat dengan judul blog. Nah di blog yang baru ini aku berusaha agar semua isinya berhungan dengan judul blog itu sendiri. Di blog yang baru ini aku menamakannya "materi kuliah untuk mu" yang berisi materi kuliah yang telah ku dapat selama ini ditambah dengan ilmu yang bermanfaat lainnya. sedang untuk alamatnya ialah : http://materikuliah4u.blogspot.com. Dan alasan yang lainnya adalah karena sambil mengulang-ulang pelajaran/materi yang telah di dapatkan selama kuliah. Semoga dengan hadirnya blog baru ini, dapat membantu aku dan pembaca dalam belajar.

Previous Post
Next Post

0 comments: