1.2.09

Sedikit Pesan dan Kesan ....

Belum ada setahun aku mengenali menteri dalam salah satu organisasi yang kuikuti saat ini,
pesan dan kesan selalu ada dalam bayangan dan sekarang mentri itu telah berganti masa, aku senang ketika orang-orang di sana sedikit membawa ajaran islam, meskipun belum 100 % , aku teringat akan alasanku bergabung dengan organisasi tersebut. Aku kira aku bisa ternyata tidak semudah membalik telapak tangan. Akupun senang jika melihat para perempuannya banyak yang memakai jilbab (bukan jilbab gaul) terutama mentriku ini. Awal aku bergabung dengan organisasi ini aku melihat ada seorang yang mirip dengan kakak perempuanku, aku tidak tahu kalau dia adalah mentri dalam departemen yang aku pilih. Aku memilih organisasi ini pun bisa jadi karena terpaksa. Saat aku mengisi formulir pendaftaran, hati nuraniku lebih memilih media. Tapi bagaimanapun juga apa yang ku pilih harus kupertanggung jawabkan sampai selesai,


Previous Post
Next Post

0 comments: