21.5.09

Berbagi Buku Novel

Setelah membaca novel tentunya sangat disayangkan kalau tidak berbagi, Nah teman-teman di postingan kali ini aku ingin berbagi buku elektronik (Ebook) novel yang pernah pernah ku baca dan juga telah ku tonton film-nya. Tapi tidak seru kalau hanya menonton film-nya saja, aku sarankan teman-teman juga membaca dari buku aslinya.

Teman-teman dapat mengambil buku yang saya berikan hanya dengan mengklik pada judul buku. Buku novel yang pernah saya baca sampai selesai yaitu yang berjudul Ayat-Ayat Cinta, sungguh sangat mengharukan kisahnya, sampai-sampai aku sering sekali menangis ketika membacanya. Tapi sempat kecewa juga ketika menonton filmnya, karena sangat berbeda jauh dengan buku novel aslinya.

Mungkin diantara teman-teman sudah ada yang pernah membacanya. Tapi bagi teman-teman yang mau membacanya tapi tidak punya uang untuk membelinya silahkan klik aja pada judul dibawah ini:

Novel Ayat-Ayat Cinta

Ambil juga buku dibawah ini:

Laskar Pelangi


Previous Post
Next Post

0 comments: