30.9.09

Gratis HP, HDTV, PS3 or X-Box Hanya Dengan Bergabung

Lagi buka fb di kampus eh ada pesan. Saya kira dari my honey eh ternyata bukan melaikan dari Alfi. N dia ngasih pesan yang isinya kayak gini nih (tentunya dengan perubahan sedikit). Ayo kalian juga bisa kok mencobanya kali aja bener bakal dapat yang gratisan...

Coba Saja, Mumpung Gratis...

Baca Baik-Baik.

Mau HP gratis??
HP, HDTV??
Yang gamers ada PS 3 ato X-Box??
Banyak deh pokoknya.. sy sj ampe bingung loh milih yang mana

Bener2 nggak bayar sama sekali (Free)!!!

Hari gini gratis!?? ga percaya??? hahahahaha
sama.. tdnya sy jg ga percaya, tp awalnya mang cuman iseng.

Mau coba?? gini Caranya:

1. kamu masuk ke sini : (klik aja langsung)
http://www.xpango.com/?ref=91972269

2. pilih gratisan apa yang kamu mau (ga cuman HP, ada iPod, ada game machine kaya OX, Nintendo DS, PSP, dll) pokoknya keren dah...

3. klick free gaming console,...Trus kamu sign up (gratis kok) <<>> bagian bawah!
Isi alamat selengkap-lengkapnya (takut nyasar) he..he..

4. Pas pengisian kotak terakhir,, ada REFFERAL ID

5. isi refferal id dgn : 91972269

6. INGAT... 91972269(Remember)

Nanti akan ada email konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih refferal number buat kamu.

setelah itu kirim pesan ini ke temen2mu dan ganti id refferal dengan id-mu

Makin byk temen yg loe ajak gabung, makin byk point yg kamu dpt dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hp yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp/iPod/Gadget ke alamat kamu..

sbg contoh, iPod 120 GB nilainya 18 point, jd kalo kamu bisa ajak 18 temen buat register aja, dpt deh .. asik kan? Coba deh, ga ada ruginya koq..
Kan, ga bayar sama sekali...
gampang kok.....

gabung ya....! Mumpung di indonesia masih sedikit yg gabung,

thank's b 4.

www.xpango.com
Source: www.xpango.com



No comments:

Post a Comment