12.2.10

Gratis telepon dari jam 00.00-06.00

Untuk masalah bisnis pulsa biarlah berjalan layaknya sungai yang mengalir, tetapi tetap harus dilihat pengeluaran dan pendapatan dari bisnis tersebut. Dan kini penulis ingin berbicara mengenai operator ponsel yang penulis gunakan.


Dalam memilih simcard, penulis lebih memilih XL tentunya. Jika dibandingkan dengan operator lain, layanan ataupun fitur yang diberikan olehnya lebih menarik jika dibanding operator lain. Terutama masalah nelpon. Dari munculnya paket nelpon seperti nelpon sampe puas, nelpon semaumu, sampai yang sekarang paket yellow dan lainnya. Penulis lebih memilih paket nelpon sampe puas.

Dengan memilih paket nelpon sampe puas, sampai sekarang penulis masih bisa menikmati gratis nelpon dari jam 00.00-06.00 waktu setempat.

Sebenarnya penulis kurang mengerti juga mengapa bisa gratis nelpon di jam segitu? Untungnya penulis tidak mengganti ke paket nelpon lainnya, kalau saja itu penulis lakukan bisa-bisa nelpon gratis tersebut sekaranga hanya tinggal kenangan. Dengan adanya gratisan tersebut, sepertinya sayang sekali jika tidak digunakan.



Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Semua udah jelas di http://xl.co.id. Coba deh lihat.....

    ReplyDelete